12.9.11

ketagihan


7 komentar:

  1. aaaahhhh...ngentot itu enaaaakkkk bangetttt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. enakan pake kontol lokal ato kontol gede

      Hapus
  2. kalo cowo selingkuhan gw dateng ngapel ke rumah, gw udah pasti siap2 dandan yang cantik, wangi dan seksi. biar dia makin horny liat gw, dan sebagai kejutannya gw ga pake beha sama CD dibalik t-shirt n rok mini gw, biar gampang kalo mau ngapa2in. bokap nyokap selalu udah tidur kalo di atas jam 9 malem, jadi gw bebas bercumbu bahkan ngewe sama cowo gw di ruang tamu, deg2an takut ketauan tapi rasanya nikmaaaat banget. pertama2 kita cium2an bibir yg hot, cipok2an, gw ga tahan kalo dia udah nyiumin leher gw, pasrah...trus ciumannya turun ke toket gw. toket gw diremas, dicium, dijilat2, pentilnya dikenyot nafsu banget. gw cuma bisa mendesah aaaahhhh....geliiii....sayang. sambil gw elus2 kontolnya yg udah ngaceng berat. puas maenin toket gw, dia lalu menyibak rok mini gw yg udah ga pake kancut. ciumannya pindah ke selangkangan gw, dibukanya paha gw trus lidahnya mulai menelusuri paha gw yg mulus naik ke memek, jembutnya baru gw cukur tipis. gw makin menggelinjang nafsu. gantian gw yg jilatin kontol dia, dari ujung sampe pangkal trus ke biji pelernya. dia merem melek keenakan gw sepong. gw udah ga tahan minta diewe, "ayo, donk yank masukkin kontolnya semua ke memek aku, aku pengen diewe". gw rebahan di kursi, dia mulai melorotin sempaknya sampe sebetis dan berusaha masukkin kontolnya ke memek gw, tapi susah terhalang celana jeansnya. mumpung suasana udah sepi, gw ajak aja dia ke kamar gw biar bisa bugil sekalian. dia masukkin kontolnya pelan2, digesek2 dulu di luar memek gw, trus blasss...masuk semua kontolnya. digoyang2, keluar masuk kontolnya bikin gw merem melek mendesah....aaaaahhhh....oooohhhhh....ayo sayang ewein aku....gw juga goyang2in pantat gw. rasanya nikmat, enak dan geli2 gimana gitu coz jembut memek gw baru dicukur sedangkan jembut kontol dia lebat banget. kita ganti2 posisi, gw di bawah, di atas, kaki di naikin ke pundak dia, dari samping, doggy, wuiiihhhh....macem2 gaya. sambil ngewe kita ngomong yg vulgar2, "aduh...sayang memek kamu sempit banget laen kaya punya cewe ku", "iya...sayang kontol kamu juga gede banget, nikmat...ga kaya kontol cowo aku". kita emang udah punya pacar masing2, tapi masing2 pacar kita kurang memuaskan kalo diajak ngewe. dan ternyata, ngewe sama selingkuhan itu lebih nikmat. gw diewe sama dia kurang lebih satu jam sampe pegel selangkangan. kalo sama cowo gw paling 10 menit juga udah ngecrot. sama dia gw bisa orgasme berkali2 dalam 1 jam, edaaaannn....gw sama dia sama2 maniak ngewe. pas dia ejakulasi, pejunya kentel banget, banyak lagi nyemprot di memek gw. udah puas ngewe, kita buru2 pake baju tapi dia mandangin toket gw terus, kaya pengen dicaplok. katanya toket gw bikin konak kontolnya, dia foto toket gw dari hpnya biar kalo kangen bisa ngeliat toket gw yg ukurannya 36D dengan pentil coklat muda. kita ciuman bibir lagi trus dia pamit pulang, udah jam 11 malem. kapan aku diewe lagi sayang?katanya dia bisa kapan aja dan di mana aja kalo gw mau. senengnya...

    BalasHapus
  3. tiap pagi di kantor, bos gw selalu minta sarapan susu sama kue apem. susunya minta langsung diminum dari sumbernya lagi, ga pake gelas. kalo pagi2 dateng ke kantor, gw harus langsung ke ruangan si bos, ruangannya dikunci trus gw duduk di pangkuan dia, ngasih cipokan bibir. trus buka kancing atas blus kerja gw, gw males pake kutang repot bukanya. langsung gw sodorin susu gw yg ukurannya 36D ke mulut dia. diisep2, dikenyot2 kanan kiri sampe dia puas trus gw ngangkang di meja kerjanya, dia nunduk di kursinya jilatin memek gw dari pinggiran kancut gw oooohhhh....enaknya apalagi kena kumis dia makin nikmat. sampe peju gw meleleh, trus dia nyodorin kontolnya ke mulut gw. udah puas kontolnya dimasukkin ke memek gw, pagi gw udah dientot. paling cuma setengah jam, pas kantor masih sepi. bos gw hyper sex, tiap hari gw dientotin terus yah...sampe dia bosen deh. dia lebih suka liat gw ngangkang daripada gw duduk di depan komputer, ga papa deh yg penting gaji gw naek terus gara2 memek sama tete.

    BalasHapus
  4. pengen ngerasain dientot pake kontol arab....cewe sange

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus